like ya

like ya

KUMPULAN BUG TELKOMSEL TERBARU YANG MASIH BERFUNGSI



Buat agan yang pakai telkomsel pasti pernah merasakan mahalnya kuota telkomsel. Ngga kaya tri, axis, atau indosat yang masih terjangkau. Kalo telkomsel mahalnya sampe malak dompet. Bahkan bug nya aja sampai susah dicari.

Oleh karena itu. Ane mau share bug telkomsel yang masih bisa dipakai untuk internetan gratis. Silahkan dicomot gan. Cekidot.

- klip.telkomsel.com
- server4-5.operamini.com
- zonagratis.telkomsel.com
- server4.operamini.net
- server4.operamini.com
- line.com
- line.me
- whatsapp.net
- zonagratis.telkomsel.com
- server5.main-hosting.com

Sejauh ini ane sudah coba, dan yang berhasil cuma segini. Jangan terlalu percaya dengan jumlah bug yang banyak tetapi malah ngga ada yang work. Yang ane share cuma yang ane udah coba dan berhasil.

Baca juga :
KUMPULAN BUG AXIS
KUMPULAN BUG INDOSAT
KUNPULAN BUG SMARTFREN
KUMPULAN BUG TRI
KUMPULAN BUG XL

Sekian dulu postingan ane kali ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar