like ya

like ya

KUMPULAN BUG KARTU TRI TERBARU YANG MASIH BERFUNGSI

KUMPULAN BUG KARTU TRI TERBARU YANG MASIH BERFUNGSI



Ketemu lagi gan. Sekarang ane mau share tentang kumpulan bug operator kartu tri. Padahal kartu tri sudah ngasih banyak bonus. Tapi kalo disuruh milih bonus internet atau internet gratis. Sejujurnya ane bakal milih internet gratis. Hari gini ada yang gratis siapa yang ngga mau?. Ya udah, silahkan dicomot gan bug nya. Cekidot.

- 3shop.tri.co.id
- indie.tri.co.id
- internet.tri.co.id
- mms.three.co.id
- my.tri.co.id bima.tri.co.id
- three.co.id
- tri.co.id
- tri.it
- wap.three.co.id
- bima.tri.co.id

*0.tri.co.id
*opera.tri.co.id
*planet.tri.co.id
*planet3.tri.co.id
*portal.tri.co.id
*proxy.tri.co.id
*pv6.tri.co.id
*pw-tool.tri.co.id
*pw-tools.tri.co.id
*internet.tri.co.id
*restricted.tri.co.id
*retrieval.tri.co.id
*sahabat.tri.co.id
*satria.tri.co.id
*selfcare.tri.co.id
*smtp.tri.co.id
*subs-3-1-7.tri.co.id
*trixogo.tri.co.id
*undefined.tri.co.id
*vpn.tri.co.id
*wap.tri.co.id
*wap1.tri.co.id
*wap3g.tri.co.id
*web.tri.co.id
*webmail.tri.co.id
*www.tri.co.id

 untuk bug tri ane bagi jadi 2 bagian. Bagian yang atas dengan tanda "-" (strip) itu bisa dipastikan work. Kalo yang ditandai pake "*" (bintang) itu berfungsi atau ngganya ane belum berani jamin kalo di tkp ane sih memang bisa bahkan 0p0k. Tetapi belum tentu di tempat agan.

Baca juga :
KUMPULAN BUG AXIS
KUMPULAN BUG INDOSAT
KUMPULAN BUG SMARTFREN
KUMPULAN BUG TELKOMSEL
KUMPULAN BUG XL

Sekian dulu ya gan. Semoga manfaat. Jangan lupa masukan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar