like ya

like ya

CONFIG HTTP INJECTOR DENGAN BUG TERBARU TERCEPAT TERJITU SELURUH OPERATOR SIMCARD UNTUK SEMUA TKP

CONFIG HTTP INJECTOR DENGAN BUG TERBARU TERCEPAT TERJITU SELURUH OPERATOR SIMCARD UNTUK SEMUA TKP


Maaf gan ane baru post. soalnya ane juga kerepotan pas balon balon bug pecah beraturan. balon 7 dan balon 8 udah ga bisa kayanya gan. ane cukup laget pas config yang ane pakai ga ada yg fungsi. mau ga mau ane harus pakai operator lain.

Selain itu, para pemakai ajis luna. terutama ajis nih. kartu lama udah ga bisa dipakai buat hi dan gretong. agan harus pindah ke tarif hitz. biaya 5rb gan. bisa di akses lewat *123*7*7# dan ikuti petunjuknya.

Setiap config dibatasi ya gan. Supaya speed nya ga turun. Jadi, kalo satu config udah ga bisa di download. silahkan coba config yang lain. link yang masih aktif bisa ketahuan dari warnanya gan.

O. iya gan. buat yang mau SSH 1 BULAN silahkan kontak fanspage Facebook kami gan

O iya confignya silahkan dicomot gan. Sebagian operator masih kosong. Masih diracik gan.

Config Telkomsel.





Config XL
Xl 1 
Xl 2 
Xl 3 



Config Axis


Config Indosat


Config Smartfren


Config TRI

nah. segitu dulu gan... silahkan pilih. kalo gak cocok pilih aja yang lain gan. kalo linknya ga bisa diakses artinya udah ditutup. jadi pilih lagi yang lain.

silahkan komentar kalo emang ga ada config yang bisa didownload atau link yang eror

makasih atas kunjungannya. jangan lupa komentarnya gan. kalo banyak respon nanti ane share lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar