like ya

like ya

TRIK JITU MENUAI DOLAR DENGAN CEPAT DAN PASTI MELALUI WHAFF REWARD

TRIK JITU MENUAI DOLAR DENGAN CEPAT DAN PASTI MELALUI WHAFF REWARD 

Halo agan-agan semua. ane lagi hepi banget gan. ane mendadak aja kegirangan pas dapet dolar cuma gara-gara download.

Mungkin agan sudah banyak yang mengenal aplikasi ini.  Tapi mungkin sebagian besar agan belum tahu ada hal yang bisa kita terapkan untuk menambah dolar dengan cepat.

Apalagi untuk kaum GRETONGER, PHREAKER, dan sejenisnya paling cocok untuk menerapkan trik ini.

YA kita mulai gan. cekidot.

TRIK 1. MEMASUKKAN KODE "EARNING WITH FRIEND"
Dengan memasukkan kode HD58021 agan bisa mendapatkan $0.300 hingga $0.500 Dolar secara Gratis.

TRIK 2. MENGINSTALL WHAFF LOCKER.
Whaff Locker adalah aplikasi sejenis dengan Whaff Reward. Bahkan hanya dengan mengeser untuk membuka layar maka kita akan dibayar sebesar $0.020 dolar.

TRIK 3. MENGGUNAKAN APLIKASI VPN.
untuk kalian pengguna Aplikasi VPN seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, OVPN, dan sejenisnya. Maka bisa dipastikan kalian dapat mengakses internet sepuasnya. Jadi, dengan kelebihan inilah kalian bisa mendownload semua aplikasi yang disarankan tanpa takut kehabisan kuota. Selain itu, semakin banyak mendownload semakin banyak dolar yang mengalir buat kalian.

TRIK 4. MENGGANTI SSH YANG BERBEDA NEGARA.
Trik ini memang sangat cocok bagi para GRETONGER dan PHREAKER. Karena hanya bisa dimanfaatkan secara penuh oleh mereka.
Ketika kalian selesai mendownload semua aplikasi yang disarankan Whaff menggunakan aplikasi VPN. jangan langsung dihapus atau di Uninstall. Tapi cobalah agan mengganti ssh agan dengan negara yang berbeda. dan gunakan kembali aplikasi tersebut. maka pundi dolar akan kembali mengalir. Hal ini disebabkan oleh aplikasi VPN yang merubah posisi, waktu, dan trafik internet kita. Jadi, kita bisa melipatgandakan penghasilan kita.

TRIK 5. MENGGUNAKAN FITUR ROOT
untuk kalian yang hpnya sudah di root. maka bisa memanfaatkan secara penuh potensi dari hp dan aplikasi VPN yang kalian gunakan. Selain itu, kalian juga bisa mendownload lebih banyak karena penyimpanan yang dapat dialihkan. Bukan cuma itu, hp yang sudah di root dapat menerapkan lebih banyak trik untuk mendapatkan banyak dolar. Namun saya tidak bisa membeberkan RAHASIA disini. Kalo memang mau tau silahkan Berlangganan aja dan koment dulu.

sekian dulu. kalo ada yang mau ditanyain silahkan koment. semoga manfaat ya postingannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar